Kunker ke Gayo Lues, Kapolda Aceh Beri Hadiah kepada Anak Ikut Vaksin


219 view
Kunker ke Gayo Lues, Kapolda Aceh Beri Hadiah kepada Anak Ikut Vaksin
Foto: SIB/Kasimsyah
HADIAH: Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar memberikan hadiah berupa tas kepada anak-anak yang ikut vaksinasi Covid-19. 

Gayo Lues (SIB)

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny Sissy Ahmad Haydar bersama Dir Reskrimsus Kombes Pol Sonny Sanjaya SIK, Dir Resnarkoba Kombes Pol Ruddi Setiawan SH SIK dan Kabidhumas Kombes Pol Winardy SH SIK MSi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Gayo Lues, (16/2).


Kapolda Aceh bersama rombongan disambut Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues Ny. Dheta Efrianza dengan pemberian pengalungan bunga dan tarian khas Gayo Lues Didong Alo.


Selanjutnya Kapolda melakukan peresmian dua gedung pemberian/hibah Pemkab Gayo Lues kepada Polres Gayo Lues yakni gedung aula Adi Pradana dan Asrama Polisi Polsek Pining dengan menandatangani prasasti peresmian.


Setelah penandatanganan tersebut Kapolda memberikan arahan kepada para para pejabat Utama dan Bintara Tinggi Polres Gayo Lues untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan kemampuan personel terutama di bidang Opsnal untuk mewujudkan Polri yang profesional.


Jenderal berbintang dua itu juga mengingatkan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas lepolisian sehingga pesan-pesan Kamtibmas dapat tersampaikan secara efektif dan juga kepada seluruh personel untuk menjauhi pelanggaran.


Setelah memberikan arahan, Kapolda Aceh beserta rombongan langsung bertolak menuju Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues untuk meninjau pelaksanaan vaksin di wilayah hukum Kabupaten Gayo Lues.


Ia juga bertegur sapa dengan warga Gayo Lues membahas situasi Kamtibmas dan strategi untuk pencapaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues.


Pada kesempatan itu Kapolda Aceh memberikan bingkisan hadiah berupa tas kepada anak-anak yang ikut vaksinasi Covid-19.


Selanjutnya, Kapolda beserta rombongan bertolak menuju Kabupaten Aceh Tenggara untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Aceh Tenggara. (B7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com