LADN Tabagsel Audiensi ke Bupati Asahan


111 view
LADN Tabagsel Audiensi ke Bupati Asahan
(Foto : Dok/Kominfo Asahan)
FOTO BERSAMA : Bupati Asahan H Surya BSc berfoto bersama dengan para pengurus LADN Tabagsel Asahan ketika melakukan audiensi, Selasa (12/10/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Bupati Asahan H Surya, BSc didampingi Sekdakab Drs John Hardi Nasution MSi menerima audiensi Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Selasa (12/10/2021).

Ketua LADN Tabagsel Kabupaten Asahan H. Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan LADN Tabagsel Kabupaten Asahan yang baru.

Lanjutnya, LADN Tabagsel Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara, Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada LADN Tabagsel Asahan yang mendukung visi dan misi Pemkab Asahan. Surya berharap LADN Tabagsel Asahan dapat mewarnai kondisi pembangunan di Kabupaten Asahan.

Surya berpesan agar LADN Tabagsel Asahan dapat melestarikan seni dan budaya yang dimiliki.

"Bila ini dapat dilestarikan ke generasi muda, budaya Etnis Tabagsel tidak akan tergerus oleh seni budaya dari luar," katanya.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com