LSM Pijar Keadilan Dukung Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Sergai


182 view
LSM Pijar Keadilan Dukung Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Sergai
(Foto : Dok/ Pilan)
Monitoring : Ketua LSM Pijar Keadilan Sergai Aries Marbun bersama anggotanya saat turun ke lokasi proyek pembangunan jalan di Kecamatan Teluk Mengkudu, yang merupakan program 100 hari kerja Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakilnya Adlin Tambunan dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat. 
Sergai (harianSIB.com)
LSM Pijar Keadilan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendukung program 100 hari masa kerja pertama Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan dalam mewujudkan Sergai yang maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

"Kinerja H Darma Wijaya dan Wakilnya H Adlin Tambunan selama dua bulan pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai patut diapresiasi, karena sudah berbuat karya nyata dalam membangun daerah ini," kata Ketua LSM Pijar Keadilan Sergai Aries Marbun kepada harianSIB.com, Senin (10/5/2021).

Selain Administrasi Kependudukan dan pelayanan kesehatan, lanjutnya, program prioritas 100 hari kerja Darma Wijaya-Adlin Tambunan adalah meningkatkan layanan dan fasilitas layanan umum dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Aries, pihaknya yang turun memantau ke lapangan, melihat kerja nyata Pemkab Sergai yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat banyak sebagaimana program yang dicanangkan.

Seperti pengurusan administrasi kependudukan masyarakat, saat ini Dinas Dukcapil sudah turun langsung melayani ke masyarakat. Kemudian, di bidang kesehatan pelayanan juga sudah terlihat lebih baik.

Sedang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan. Misalnya, peningkatan ruas jalan Sialang Buah-Pematang Kuala, yang selama bertahun-tahun sangat diharapkan masyarakat pembangunannya, untuk memperlancar sarana transportasi termasuk mengeluarkan hasil pertanian masyarakat.(*)

Penulis
: Robert
Editor
: Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com