Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Laka Lantas Beruntun di Medan Labuhan, Mobil Mobilio Ringsek

Redaksi - Kamis, 19 Mei 2022 20:34 WIB
580 view
Laka Lantas Beruntun di Medan Labuhan, Mobil Mobilio Ringsek
(Foto SIB Pally S)
Ringsek : Mobil Honda Mobilio ringsek dalam kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan, Kamis sore (19/5/2022).
Belawan (harianSIB.com)
Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun antara truk pengangkut kontainer dan mobil Honda Mobilio dan bus penumpang Trans Metro Deli Medan terjadi di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis sore (19/5/2022).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusian maupun luka-luka, namun satu unit mobil Honda Mobilio ringsek pada bagian belakang dan depan.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya Laka Lantas tersebut, petugas Polantas Medan Labuhan masih melakukan penyelidikan.

Namun menurut seorang warga, Roni yang ditanyai wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan beruntun itu berawal ketika seorang pria mengendarai sepeda motor yang meluncur di depan truk terjatuh setelah menyenggol tangan seorang pejalan kaki.

Mengetahui kejadian itu, pengemudi truk melakukan pengereman, diikuti oleh pengemudi Honda Mobilio, sehingga pengemudi sepeda motor yang terjatuh terhindari dari kecelakaan.

Tetapi pada saat bersamaan sebuah bus Trans Metro Deli Medan menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio hingga terdorong ke depan menghantam bagian belakang truk pengangkut kontainer yang mengakibatkan bagian belakang mobil Honda Mobilio ringsek.(*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Medan Labuhan Ringkus Terduga Pencuri Bersajam
Tawuran di Medan Labuhan,  Seorang Pelajar Ditetapkan Sebagai Tersangka
Grosir Terbesar di Kelurahan Tangkahan Terbakar
Pemko Medan Benahi Jalan Rusak di Medan Labuhan
Tatap Muka dengan Masyarakat, Kapolres Belawan : Kebersamaan Adalah Kekuatan Kita
Reses Anggota DPRD Medan Janses Simbolon, Warga Keluhkan Drainase dan Kerusakan Pasar Labuhan
komentar
beritaTerbaru