Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Laka Lantas Tunggal, Grand Max Pickup Terguling di Tigabinanga

Redaksi - Selasa, 16 Agustus 2022 13:26 WIB
372 view
Laka Lantas Tunggal, Grand Max Pickup Terguling di Tigabinanga
(Foto: SIB/Mitcha Sebayang)
Mobil jenis Grand Max pickup, angkutan barang toko kelontong mengalami kecelakaan tunggal ke perladangan warga dengan kedalaman 4 meter di Jalan lintas Tanah Karo-Aceh Tenggara tepatnya di Dusun Pametar, Kalurahan Tigabinanga, Kabupaten Karo, S
Karo (SIB)
Satu unit mobil jenis Grand Max pickup, angkutan barang-barang toko kelontong mengalami kecelakaan tunggal ke perladangan warga dengan kedalaman 4 meter di Jalan lintas Tanah Karo-Aceh Tenggara tepatnya di Dusun Pametar, Kalurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Senin (15/8).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan dua penumpangnya dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

Kapos Lantas Karo di Tigabinanga Aipda I Sinaga menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu kendaraan roda empat jenis Daihatsu Gran max nopol BK 9512 EL yang dikemudikan Satria Budi Oktara (39) warga Kelurahan Bah Kapul, Pematang Siantar melaju dari arah Kabanjahe menuju Tigabinanga.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, di jalan yang sedikit menurun dan tikungan itu pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraanya, sehingga mobil yang dikemudikanya keluar dari badan jalan hingga terperosok ke perladangan milik warga.Mobil itu kemudian terguling sedalam 4 meter.

"Tidak ada korban jiwa.Namun barang barang kelontong dan minyak makan dalam angkutan tersebut rusak dan tumpah serta kendaraan mengalami rusak berat ringsek pada bagian depan dan belakang,” kata Kapos Lantas.

Ditambahkannya, bahwa pengemudi dan dua orang penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka ringan.

Dari hasil pemeriksaan korban hanya rawat jalan. Sementara, kendaraan sudah berhasil evakuasi dan dititipkan ke Polsek Tigabinanga, ungkapnya. (B4/BR2/c)





Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru