Laka Lantas di Binjai, Dua Orang Meninggal Dunia


268 view
Laka Lantas di Binjai, Dua Orang Meninggal Dunia
(Foto : SIB / M Irsan)
REMUK : Mobil pick up terlihat remuk pada bagian depan akibat Lakalantas yang terjadi disimpang traffic light (lampu lalulintas) Tandam, di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Senin (18/7) sore. 

Binjai (SIB)

Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi antara mobil Pick Up BK 8066 MR dengan Colt Diesel BL 8305 RC di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (18/7) sore.

"Iya, korban meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Yang meninggal duluan sopir, baru menyusul penumpang mobil pick up," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Selasa (19/7).

Junaidi mengatakan kedua korban yang meninggal diduga dikarenakan kondisi luka yang sangat serius pada bagian wajah dan sekujur tubuh.

" Dua unit kendaraan bertabrakan ini mengakibatkan mobil pick up remuk pada bagian depan. Luka keduanya sangat parah" terang Junaidi.

Mobil pick up BK 8066 MR diketahui dikendarai Muhammad Ridho (26) warga Jalan Manggis, Desa Tumpuan Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, "Sopir mengalami luka robek pada wajah, luka robek di bibir dan memar di perut," paparnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com