Lakalantas Beruntun di Pantailabu, Pengendara Sepeda Motor Tewas


109 view
Lakalantas Beruntun di Pantailabu, Pengendara Sepeda Motor Tewas
(Foto: Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang)
OLAH TKP: Personel unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi kejadian lakalantas, Rabu (15/9/2021), di Pantailabu. 
Pantailabu (harianSIB.com)
Seorang pengendara sepeda motor, Evi Mahrani Harahap (44) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantailabu, tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah digilas truk Colt Diesel, Rabu (15/9/2021), pukul 10.00 WIB, di Jalan Beringin-Pantailabu Dusun II Desa Pantailabu Pekan, Kecamatan Pantailabu.

Sementara, Supiatik (53) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia, dan Deni Syahputra (28) warga Dusun Delima Gang Pana Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Pantailabu.

Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang melaporkan, sesuai informasi diperoleh sebelumnya Evi Mahrani Harahap mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berboncengan dengan Supiatik dari arah Beringin menuju Pantailabu. Dari arah yang berlawanan, Deni Syahputra juga mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Evi Mahrani Harahap mengambil jalur kanan hendak melewati truk Colt Diesel dikemudikan Amsarius Tarigan (60) warga Dusun I Desa Namu Ukur, Kecamatan Namu Ukur, Kabupaten Langkat, yang sedang melintas searah.

Namun saat hendak melewati truk Colt Diesel, sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Deni Syahputra yang melintas dari arah yang berlawanan, sehingga pengendara kedua sepeda motor dan penumpangnya terjatuh.

Nahas bagi Evi Mahrani Harahap, tubuhnya terjatuh ke bagian kiri. Di saat itu pula, ban belakang sebelah kanan truk Colt Diesel langsung menggilas tubuhnya, sehingga tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo mengatakan, kedua sepeda motor bertabrakan dan truk Colt Diesel beserta sopirnya diamankan untuk menjalani pemeriksaan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com