Lakalantas di Jalan Tol Seirampah Sergai, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka


194 view
Lakalantas di Jalan Tol Seirampah Sergai, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka
Foto Dok/ Humas Polres Sergai
TERGULING : Personel Unit Lakalantas Satlantas Polres Sergai menunjukkan mobil Fortuner yang terguling usai menabrak mobil Agya di jalan Tol Seirampah, Sergai, Minggu (19/9) sore.
Sergai (SIB)
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara mobil penumpang Fortuner BK 1912 TF dengan mobil Agya BK 1624 VQ terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi KM 76.00 jalur B, tepatnya di Seirampah kiri, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (19/9) sore.

Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan atas peristiwa tersebut. Namun, pengemudi dan penumpang kedua mobil mengalami luka-luka.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni saat dikonfirmasi, Senin (20/9) pagi membenarkan adanya peristiwa Lakalantas tersebut. "Benar, kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Sergai,” ujarnya.

Agung memaparkan, kejadian bermula ketika mobil penumpang Fortuner yang dikemudikan Pemimpin Nainggolan (52), warga Siantar Estate, Kabupaten Simalungun datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Setiba di lokasi kejadian, mobil Fortuner berupaya mendahului mobil penumpang Agya yang dikemudikan Ahmad Fauzi (48), warga Jalan Husni Thamrin, Desa Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai.

"Saat hendak melewati mobil Agya, mobil Fortuner tersebut melindas genangan air, lalu hilang kendali ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan. Setelah menabrak beton pembatas jalan, mobil Fortuner kembali oleng ke kiri dan menabrak mobil penumpang Agya dan terjadilah tabrakan tersebut,” terangnya.

Akibat kejadian, lanjut Agung, pengemudi dan penumpang kedua mobil tersebut mengalami luka-luka.

"Pengemudi Fortuner mengalami robek di kaki kanan, memar bahu kanan dan dirawat di RSU Chevani Tebingtinggi. Begitu juga dengan penumpangnya berjumlah empat orang. Sementara itu, pengemudi mobil Agya dan penumpangnya berjumlah dua orang mengalami luka memar dan dirawat di RSUD Sultan Sulaiman,” jelas AKP Agung Basuni.

Diketahui, hujan deras melanda sejumlah wilayah Kabupaten Sergai pada Minggu (19/9) sore hingga malam. Hal ini menimbulkan genangan air di sejumlah ruas jalan yang dilintasi kendaraan. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com