Lakalantas di Jalinsum Kisaran, BUS PMH Rusak Parah Dihantam Truk


322 view
Lakalantas di Jalinsum Kisaran, BUS PMH Rusak Parah Dihantam Truk
Foto : harianSIB.com/Mangihut Simamora
RUSAK PARAH : Tampak kondisi bus PMH rusak parah akibat Lakalantas dengan truk di Jalinsum Kisaran, Kamis (21/7/2022).

Kisaran (harianSIB.com)


Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) melibatkan bus PMH dan truk terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kisaran atau tepatnya di depan Hotel Nusa Indah. Akibatnya, supir dan beberapa penumpang bus dibawa ke rumah sakit, Kamis (21/7/2022).


Arifin warga sekitar kepada harianSIB.com, peristiwa Lakalantas terjadi subuh hari dibarengi suara benturan keras. Ketika dilihat, posisi bus PMH dari arah Rantau Prapat menuju Medan, sedangkan truk dari arah sebaliknya.


"Yang rusak parah bus PMH nya," ujarnya.


Pjs Kasat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo Lubis yang ditemui di lokasi tabrakan mengatakan Lakalantas terjadi pada pukul 05.00 WIB. Dia mengatakan untuk korban dibawa ke RS Wira Husada guna mendapafkan perawatan.


Sementara, Kanit Gakum Sat Lantas Polres Asahan Iptu M Rony menerangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk BK 9889 GG bermuatan jajanan anak-anak, sedangkan bus penumpang PMH BK 7761 TK.


"Tindakan pertama kita membawa korban ke rumah sakit, lalu mengurai kemacetan dan selanjutnya akan mengamankan kedua kendaraan ke Sat Lantas Polres Asahan," ucapnya.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com