Lakalantas di Siantar, Pengendara Sepeda Motor Tewas


153 view
Lakalantas di Siantar, Pengendara Sepeda Motor Tewas
Foto Dok/Kanit Lakalantas Polres Pematangsiantar)
Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor dan mobil Toyota Fortuner di Jalan Merdeka, Simpang Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, Selasa (2/11), malam sekira pukul 23.30 WIB, menewaskan seorang pengendara sepeda motor.
Pematangsiantar (SIB)
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Merdeka, Simpang Jalan Cokro Aminoto, Siantar, Selasa (2/11), malam sekira pukul 23.30 WIB.

Akibatnya pengendara sepeda motor Muhammad Ali Nafiah Batubara (55) warga Jalan Sadum Pondok Indah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Sementara, pengemudi mobil Toyota Fortuner BK 1900 WTF, Thiery Hendry Phanestu (21) tinggal di Jalan Merdeka II, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Timur tidak mengalami luka sama sekali.

"Kecelakaan lalu-lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor itu laporannya kita terima dari masyarakat, Rabu (3/11), dini hari sekira pukul 00.30 WIB. Petugas langsung turun ke lokasi mengevakuasi korban," ujar Kanit Lakalantas Polres Pematangsiantar, Aipda Baren Panjaitan saat dikonfirmasi via selulernya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menjelaskan, petugas mengevakuasi korban dari lokasi kejadian, namun di saat perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban tak terselamatkan."Korban meninggal di perjalanan menuju rumah sakit. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dan mobil Toyota Fortuner diamankan ke unit Lakalantas," katanya.

Diterangkan Baren, dari hasil olah TKP awal petugas di lokasi kejadian sebelum kecelakaan terjadi, awalnya pengendara sepeda motor datang dari Jalan Sutomo menyeberang Jalan Merdeka menuju arah Simpang Jalan Cokroaminoto. Namun di waktu bersamaan mobil Toyota Fortuner melaju dari Jalan Merdeka menuju kawasan makam Pahlawan hingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor. Pengendara sepeda motor terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com