Lantamal I Belawan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Mahasiswa


112 view
Lantamal I Belawan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Mahasiswa
Dok. Humas UISU
Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP bersama Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melihat langsung kegiatan vaksinasi di Auditorium UISU Jalan SM Raja Medan, Kamis (14/10) UISU dan Lantamal Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim
Belawan (SIB)
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan, kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, Kamis (14/10).

Dalam penyelenggaran serbuan vaksinasi yang dilaksanakan pada salah satu kampus di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan tersebut, menurut pihak Dispen Lantamal I, sedikit 800 orang pegawai, dosen dan mahasiswa telah menerima suntikan vaksin Covid-19.

Pihak Lantamal I juga mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tersebut diselenggarakan, untuk menyahuti permintaan masyarakat, khususnya pihak sekolah dan kampus.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memvaksin 70 persen penduduk Indonesia.

Dalam kegiatan itu, tenaga kesehatan sebagai vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I, dan RSAL Komang Makes. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com