Lantamal I Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Kampung Nelayan Pelangi Belawan


156 view
Lantamal I Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Kampung Nelayan Pelangi Belawan
Internet
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memantau proses vaksinasi dosis satu dan dua
Belawan (SIB)
Tim Vaksinator Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kampung Nelayan Pelangi, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/11).

Kegiatan yang berlangsung SDN 068009 tersebut, sebanyak 350 orang warga yang sebelumnya mendapat vaksin dosis pertama pada 24 September 2021, akan diberikan vaksin Covid-19 dosis kedua.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ketua Jalasenastri DJA I, Ny Ita Achmad Wibisono dan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, juga didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Diana Indra Fauzu Umar mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut bisa terlaksana atas kerjasama yang solid TNI - Polri dan Pemko Medan.

Danlantamal I juga mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Marinir, pada tanggal 15 Nopember 2021 mendatang, dan diharapkan warga yang akan melengkapi vaksin dosis 2 dapat tercapai, serta warga yang masih belum tervaksin bisa mendapatkan dosis 1, sehingga apa yang menjadi target pemerintah dapat tercapai. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com