Lantik 17 Pejabat, Wabup Deliserdang Minta Birokrasi Tak Bertele-tele


216 view
Lantik 17 Pejabat, Wabup Deliserdang Minta Birokrasi Tak Bertele-tele
Foto SIB/Jekson Turnip
SUMPAH: Wabup Deliserdang HMA Yusuf Siregar didampingi Sekda Darwin Zein mengambil sumpah dan janji pelantikan 17 Pejabat Eselon III dan IV di kantor bupati, Lubukpakam, Jumat (3/9).
Lubukpakam (SIB)
Wakil Bupati Deliserdang, HMA Yusuf Siregar mengimbau para ASN agar bisa bangkit dari pandemi Covid-19, semua pegawai harus bekerja dengan sangat luar biasa. Tidak berlaku lagi bekerja saat ini yang biasa-biasa saja, agar roda perekonomian di Indonesia, khususnya Deliserdang dapat bangkit.

Dimintanya pegawai harus terus berkreasi, tingkatkan kinerja pribadi, dorong cara kerja yang inovatif dan kreatif. Berikan layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan. Apalagi saat ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

"Birokrasi di instansi Saudara itu tidak boleh lelet, lambat dan bertele-tele. Karena ini menyangkut urusan keselamatan dan kepentingan masyarakat kita," kata Yusuf membacakan sambutan Bupati dalam pelantikan 2 pejabat Eselon III dan 15 orang pejabat Eselon IV di Kantor Bupati, Lubukpakam, Jumat (3/9).

Menurutnya, pelantikan jabatan merupakan sarana penguatan, pengembangan dan potensi diri. Optimalkan peran dalam pelaksanaan dan fungsi tugas yang telah diamanatkan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Jangan disalahgunakan, melainkan benar-benar dipelihara, dijaga serta dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," ajak Wabup.

Ditambahkan, agar ASN bekerja dengan sungguh-sungguh. Tidak ada waktu untuk bersantai-santai, karena ASN sebagai pelayan masyarakat saat ini memang harus giat bekerja. Namun, tuntutan itu jangan dijadikan sebagai hambatan, justru jadikanlah sebagai tantangan untuk bekerja lebih profesional, bertindak cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pejabat yang dilantik yaitu Azwan Suriadi sebagai Kabid Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan, Rikardo sebagai Kabid Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dina Afrina Sari Purba sebagai Kasubbid Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset, Heryansyah Sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Camat Galang dan lainnya.(C3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com