Lantik 224 Orang PNS, Bupati Nias Barat Minta Pejabat Kejar Ketertinggalan


258 view
Lantik 224 Orang PNS, Bupati Nias Barat Minta Pejabat Kejar Ketertinggalan
(Foto dok/TMC)
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia M.Si, MM saat berfoto bersama di di halaman Kantor Bupati, Jum'at (27/5/2022).

Lahomi (harianSIB.com)

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melantik 224 orang paratur sipil negara (ASN) yang terdiri dari jabatan Pimpinan tinggi Pratama Eselon II B , Administrator Eselon III dan Pengawas Eselon IV di halaman Kantor Bupati, Jumat (27/5/2022).


Bupati dalam arahan dan bimbingannya mengajak semua yang telah diberikan amanah yang baru atas promosi dan mutasi jabatan untuk dapat bekerja lebih optimal lagi, sehingga dapat mengejar ketertinggalan serta bertekad memperbaiki Nias Barat lebih maju ke arah yang lebih baik.


"Promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa sesuai dengan peraturan daerah Kabupaten Bias Barat Nomor 1 Tahun 2022 dan Peraturan Bupati Nias Barat Nomor 25 Tahun 2022," jelasnya.


Lanjut Khenoki, ia berharap agar jabatan yang dipercayakan diterima dengan penuh semangat dan syukur. Serta berlapang dada dan siap bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.


Selain itu , Khenoki juga berpesan kepada keluarga yang telah ikut mendampingi , untuk dapat memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggung jawab yang telah dibebankan kepada mereka.


Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan penyematan pin kepada beberapa perwakilan pejabat ASN yang dilantik dan penyerahan SK.


Hadir menyaksikan pelantikan promosi dan mutasi jabatan tersebut di antaranya Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era Era Hia, M.Si., MM, Sekda Nisbar Prof. Dr. Fakhili Gulo, Para Staf Ahli dan Asisten, Pejabat Eselon III dan Eselon IV serta hadirin lainnya. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com