Lantik 32 Pejabat, Bupati Deliserdang Minta Birokrasi Jangan Bertele-tele


138 view
Lantik 32 Pejabat, Bupati Deliserdang Minta Birokrasi Jangan Bertele-tele
Foto: SIB/Jekson Turnip
SEMATKAN TANDA JABATAN: Bupati Ashari Tambunan sematkan tanda jabatan Lurah Galang Kota kepada Merry Luciana Viviyanti Pasaribu pada pelantikan 32 Pejabat Administrator di Lubukpakam, Jumat (1/10).
Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama Wabup HMA Yusuf Siregar mengambil sumpah janji serta melantik 32 pejabat administrator dan pengawas di Kantor Bupati, Lubukpakam, Jumat (1/10).

Turut hadir pada acara itu Sekdakab Darwin Zein, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari dan Hj Sri Pepeni Yusuf, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Herawati Darwin serta para pejabat lainnya.

Ashari meminta kepada yang dilantik agar menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Segera beradaptasi, konsolidasi dan kuasai situasi yang ada di daerah anda, sehingga keberadaan saudara dapat dijadikan contoh dan panutan yang patut dibanggakan.

Bupati menyebut, dalam situasi sekarang, dibutuhkan inovasi dan kreasi serta komitmen dalam melayani masyarakat. Maka dari itu, tidak ada lagi waktu untuk bersantai-santai, karena pemerintah sebagai pelayan masyarakat memang harus giat bekerja.

“Birokrasi tidak boleh lelet, lambat dan bertele-tele, karena ini menyangkut urusan keselamatan, kepentingan masyarakat serta bentuk rasa bela negara kita. Berikanlah layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari,” kata Ashari Tambunan.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Hendra S Siregar SSTP sebagai Camat Delitua, Antonius Tarigan SSos MAP sebagai Camat Gunung Meriah, Pahrum Siregar sebagai Kabid Pemberdayaan dan Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan T Muhammad Yahya SSos sebagai Kadis Bina Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Rudi Harmoko Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat Kutalimbaru, Yudhi Aditya Sita sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat Lubukpakam, Muhammad Ali sebagai Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deliserdang, Feri Sepnanda Ginting SSTP MAP sebagai Sekretaris Kecamatan Gunung Meriah, Sadar Purba sebagai Sekretaris Kecamatan STM Hulu dan Merry Luciana Viviyanti Pasaribu SSTP sebagai Lurah Galang Kota, Kecamatan Galang. (C3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com