Lapas Kelas IIA Sibolga Peringati HBP ke -58


188 view
Lapas Kelas IIA Sibolga Peringati HBP ke -58
Foto: Dok/KPLP Lapas Sibolga
HBP-58: Jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Sibolga melaksanakan upacara HBP ke-58, Rabu (27/4/2022). 

Sibolga (harianSIB.com)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga, T Antonio Barus, beserta jajaran mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, di Lapas Kelas II Sibolga, Jalan Tukka, Sibuluan, Rabu (27/4/2022).


Upacara yang dilaksanakan secara virtual diikuti juga Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Barus.


Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, menyampaikan usia pemasyarakatan yang semakin matang menjadi kekuatan bagi pemasyarakatan.


"Jumlah warga binaan yang ratusan ribu menjadi kekuatan untuk menghasilkan hal-hal baik jika dikelola dengan maksimal," ujar Menkumham.


Selain itu, Menkumham juga mengapresiasi mitra-mitra kerja yang selama ini telah berlangsung dengan baik. "Semoga Pemasyarakatan semakin pasti dan berakhlak baik," tutup Yasonna


Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Lomba Pekan Olah Raga dan Seni antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se- Kota Sibolga dan KabupatenTapanuli Tengah. (*)


Penulis
: Helman
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com