Silaturahmi ke PWI Deliserdang

Lapas Lubukpakam Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga Inti


293 view
Lapas Lubukpakam Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga Inti
Foto.Dok/PWI Deliserdang
CENDERAMATA : Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono (2 dari kanan) menyerahkan cenderamata kepada Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang (2 dari kiri), saat bersilaturahmi, Senin (4/7) di Lubukpakam.


Bagi pengunjung yang belum menerima vaksin ketiga, wajib menunjukkan rapid/swab antigen dengan hasil negatif atau surat keterangan tidak dapat menerima vaksin karena alasan kesehatan dari dokter instansi Pemerintah. Sementara bagi warga binaan yang belum menerima vaksin, kunjungan hanya bisa dilayani secara virtual.


BERI CENDERAMATA

Pada silaturahmi itu, Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono menyerahkan cenderamata kepada PWI Deliserdang yang diterima Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang bersama Sekretaris Edward Limbong.


Kalapas mengatakan, cenderamata itu merupakan salah satu wujud apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang bergabung di PWI Deliserdang, sebagai mitra kerja yang telah senantiasa menyampaikan segala informasi terkait Lapas Lubukpakam kepada masyarakat dalam bentuk pemberitaan.


Ketua PWI Deliserdang menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan cenderamata yang diberikan Kalapas Lubukpakam. Diharapkan hubungan yang telah terjalin semakin erat dan bersama-sama saling memberikan kontribusi menuju Indonesia maju khususnya di Kabupaten Deliserdang. (C1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com