Sabtu, 20 Juli 2024

Lapas Narkotika Pematangsiantar Peringati Isra Miraj

Redaksi - Kamis, 22 Februari 2024 14:48 WIB
324 view
Lapas Narkotika Pematangsiantar Peringati Isra Miraj
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
TAMPIL: Grup Nasyid Hadroh warga binaan At Taubah ketika tampil pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Rabu (21/2). 
Simalungun (SIB)
Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, Rabu (21/2).

Peringatan Isra Miraj kali ini mengusung tema "Dengan momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, kita jadikan shalat untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memperkuat jalinan kebersamaan dan persatuan demi terwujudnya ASN yang berakhlak".

Hadir pada acara tersebut Al Ustadz Suparno, Iskandar Nasution mewakili Kalapas, KPLP Ucok Sinabang, mewakili Danramil Sertu Darlijon Purba.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin angin dalam sambutannya yang dibacakan Iskandar Nasution mengatakan bahwa kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani para warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas.

“Oleh karenanya, kami mengajak warga binaan senantiasa meningkatkan imam dan taqwa selama di Lapas dengan rajin melakukan shalat. "Kami harapkan ceramah yang disampaikan Al Ustadz kita nanti dapat kita laksanakan dan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita", ujar Iskandar.

Sementara itu Al Ustad Suparno dalam ceramahnya mengatakan shalat mendidik kita menjadi disiplin. Oleh karenanya warga binaan di Lapas ini diharapkan untuk rajin shalat. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
40 WBP Lapas Narkotika Pematangsiantar Ikuti Pelatihan Kemandirian Bersertifikat
Lapas Narkotika Pematangsiantar Gelar Apel Siaga
Lapas Narkotika Pematangsiantar Berbagi Takjil
Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat
Robinson Peranginangin Cek Kondisi Makanan di Lapas Narkotika Pematangsiantar
Pegawai Lapas Narkotika Pematangsiantar Donorkan Darah
komentar
beritaTerbaru