Lebih dari 24 Jam Hanyut di Sungai Aeknatas, Cinta dan Rizki Belum Ditemukan


252 view
Lebih dari 24 Jam Hanyut di Sungai Aeknatas, Cinta dan Rizki Belum Ditemukan
(Foto: Dok/GWS Info Bencana Alam Labura)
CARI PELAJAR HANYUT: Kabid Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Labura, Jamil Hasibuan dan lainnya, bersiap melakukan pencarian 2 pelajar yang hanyut di Sungai Aeknatas, di Desa Simonis, Senin (20/6/2022). 

Aeknatas (harianSIB.com)

Lebih dari 24 jam diinformasikan hanyut saat mandi-mandi di Sungai Aeknatas di Desa Simonis, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dua pelajar salah satu pesantren di Labuhanbatu, Cinta Alicia dan Rizki Apriliandi, belum berhasil ditemukan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura, Jamil Hasibuan, Senin (20/6/2022), menyebutkan, kedua pelajar yang diinformasikan hanyut, Minggu (19/6/2022), sekira pukul 14.30 WIB itu, belum berhasil ditemukan.

"Petugas dari BPBD Labura dan Labuhanbatu, Basarnas Tanjungbalai, polisi serta warga terus berupaya melakukan pencarian sampai sore ini. Mohon doanya dan semoga kedua pelajar itu segera bisa ditemukan," ujar Jamil.

Dijelaskannya, informasi didapatnya, kejadian hanyutnya kedua anak itu berawal saat keduanya sedang mandi-mandi bersama sejumlah temannya. Setahu bagaimana, saat berada di arus sungai yang deras, Cinta hanyut. Melihat hal itu, Rizki mencoba untuk menolong, tetapi ia juga ikut hanyut. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com