Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan di Labura


185 view
Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan di Labura
(ANTARA/Sukardi)
Ketua KPU Labura Adi Susanto didampingi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau mengibarkan bendera tanda dimulainya pendistribusian logistik pemilu di halaman kantor KPU, Minggu. 
Aekkanopan (SIB)
Ketua KPU Labuhanbatu Utara (Labura), Adi Susanto melepas pendistribusian logistik untuk Pemilu serentak tahun 2024 yang diangkut menggunakan truk dari gudang KPU di Aekkanopan, Minggu (11/2).
"Logistik yang didistribusikan itu berupa 6.530 kotak suara, kebutuhan surat suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Labura dan perlengkapan Pemilu lainnya," kata Adi.
Dijelaskan, logistik yang didistribusikan itu nantinya akan ditempatkan atau disimpan di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Labura yakni di Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, Kualuhleidong, Marbau, Aekkuo, Aeknatas dan Na IX-X. Selanjutnya logistik itu akan didistribusikan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS)
Terpisah, Sekretaris KPU Labura M Azmir Daulay menyebutkan, pendistribusian logistik Pemilu di Labura dilaksanakan selama tiga hari, 11-13 Februari 2024 dan logistik yang didistribusikan itu untuk 1.306 TPS.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com