Lubang di Jalinsum Simpang Bandar Jambu Diperbaiki


139 view
Lubang di Jalinsum Simpang Bandar Jambu Diperbaiki
(Foto: SIB/Bogie Gosia Tambunan)
DIPERBAIKI : Lubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Bandar Jambu Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun telah selesai diperbaiki. Foto dipetik, Selasa (23/11). 
Simalungun (SIB)
Lubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Bandar Jambu Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun diperbaiki.

Pengamatan SIB di lokasi, Selasa (23/11) terlihat lubang yang berada di tengah jalan simpang Bandar Jambu sedang diperbaiki.

Seorang pengendara, Budiman kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih atas diperbaikinya lubang yang sudah lama dibiarkan rusak dan ia tidak merasa khawatir lagi, apabila melintasi jalan tersebut.

Katanya lagi, dengan adanya perbaikan lubang di Jalinsum ini, ia berharap tidak ada lagi jalan yang berlubang, karena akan menimbulkan bahaya bagi para pengendara.

Hal senada dikatakan seorang pengendara lainnya Rio, walaupun lubang sudah diperbaiki, ia berharap kepada para pengendara agar tetap berhati-hati apabila melintasi jalan tersebut dan juga mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang merespon keluhan masyarakat khususnya pengendara selama ini," ujarnya. (D7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com