Lubang di Jalinsum Simpang Bandar Jambu Simalungun Ancam Pengendara


246 view
Lubang di Jalinsum Simpang Bandar Jambu Simalungun Ancam Pengendara
(Foto: SIB/Bogie Gosia Tambunan)
Lubang  : Lubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Bandar Jambu Nagoru Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun membahayakan keselamatan pengendara. Foto dipetik, Selasa (12/10).  
Simalungun (SIB)
Lubang menganga di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Bandar Jambu Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun mengancam keselamatan pengendara.

Pengamatan SIB dilokasi, Selasa (12/10), lubang yang berada di tengah jalan itu sangat membahayakan dan mengancam pengendara yang melintas.

Seorang pengendara, Romi kepada wartawan mengaku sangat berhati-hati saat melewati jalan yang berlubang tersebut, karena bukan hanya satu yang berlubang di jalan itu tapi banyak dengan ukuran kecil.

Ia berharap kepada pihak dinas terkait segera diperbaiki, agar tidak membahayakan pengendara yang melintas khususnya di malam hari.

Hal senada dikatakan pengendara lainnya, Beni bahwa lubang itu belum begitu besar, namun sangat berbahaya terhadap pengendara sepedamotor yang melintas.

“Kita berharap tidak ada pengendara yang mengalami kecelakaan apabila mengelakkan lubang tersebut, karena banyak yang tidak melihat lubang itu pada saat melintas dengan kecepatan tinggi," ujarnya. (D7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com