MH Pardamean Manalu Ketua PTMBB Kabupaten Tapteng


675 view
MH Pardamean Manalu Ketua PTMBB Kabupaten Tapteng
(Foto: Dok/PTMBB Kabupaten Tapteng)
FOTO BERSAMA: Ketua PTMBB Kabupaten Tapteng MH Pardamean Manalu, Sekretaris Pebrianto Manalu, Bendahara Markus Manalu dan pengurus diantaranya Revorman Saleh Manalu, Camelia Sinurat, Kander Manalu, F Manalu dan Alamrin Manalu foto bersama di rumah salah seorang anggota Nawir Manalu yang mengalami musibah rumah rusak di timpah pohon di Desa Sipea-pea Tapteng, Selasa (7/6) usai menyampaikan kata penghiburan sekaligus menyerahkan bantuan. 

Tapteng (SIB)

MH Pardamean Manalu dilantik menjadi Ketua Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kabupaten Tapteng masa bakti 2022-2026 bersama Sekretaris Pebrianto Manalu dan Bendahara Markus Manalu oleh Ketua Umum PTMBB se-Indonesia Sabam Parulian Manalu didampingi Penasehat Marsma (Purn) Raja H Manalu ditandai penyerahan Pataka Organisasi dan Surat Keputusan pada acara Partagiangan Bolon di Covention Hall Jetun di Silangit Kabupaten Taput, Kamis (2/6).



Pardamean dalam sambutannya usai dilantik mengatakan akan membesarkan PTMBB di Kabupaten Tapteng dengan melebarkan sayap organisasi merangkul semua Pomparan Manalu Boru Bere dalam satu visi dan satu misi.



Ia menargetkan kedepannya PTMBB bisa diperhitungkan dan dapat memberi kontribusi positif dalam proses pembangunan di Kabupaten Tapteng.



"Dalam waktu dekat akan segera melengkapi dan membentuk kepengurusan PTMBB hingga tingkat kecamatan se-Kabupaten Tapteng," katanya.



Sementara itu, Ketum PTMBB Se- Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa PTMBB bertujuan menyatukan Manalu se-Indonesia dengan program "Membangun masa depan Manalu untuk Manalu masa depan". (F2/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com