Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari Kwartir Nasional


139 view
Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari Kwartir Nasional
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
Terima Lencana: Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution (kiri) menerima  tanda penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Darma Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Drs Budi Waseso yang disematkan Ketua Kwartir Cabang Padangsidimpuan, Islahuddin Nasution di Aula Utama Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (23/9). 
Padangsidimpuan (SIB)
Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka yang juga sebagai Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution terima tanda penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Darma Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs Budi Waseso. Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Kwartir Cabang Padangsidimpuan, Islahuddin Nasution di Aula Utama Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (23/9).

Islahuddin dalam sambutannya mengatakan lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, dana dan fasilitas yang cukup besar demi kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

“Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan telah menyumbangkan tenaga, pikiran, dana dan fasilitas yang cukup besar dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka, khususnya di Kota Padangsidimpuan, maka Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Darma Bakti kepada Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan,” ujarnya.

Irsan Efendi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, karena telah memberikan penghargaan berupa Lencana Darma Bakti kepada Mabicab Gerakan Pramuka Padangsidimpuan. “Dengan penghargaan ini saya akan lebih bekerja keras lagi untuk memberikan pikiran-pikiran terbaik demi kemajuan Pramuka khususnya di Kota Padangsidimpuan,” ujarnya. (F1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com