Manajer dan Jajaran PTPN IV Bahbirong Ulu Siap Divaksin


252 view
Bloomberg
Ilustrasi vaksin
Bahbirong Ulu (SIB)
Manajer PTPN IV Unit Bah Birong Ulu Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun beserta jajarannya menyatakan siap divaksin Corona untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Adi Rahmat SE kepada SIB, Selasa (19/1).

Adi mengaku vaksin Covid-19 dipercaya bisa memerkuat daya tahan tubuh sehingga terhindar dari penularan Covid-19. "Apalagi pemerintah telah berupaya mendatangkan vaksin dari luar negeri, jadi kami siap untuk divaksin", kata Adi.

Meski demikian, Adi tetap menyarankan kepada seluruh jajarannya di PTPN IV Unit Bah Birong Ulu agar tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Kita tidak boleh lengah dan sepele dengan wabah Covid-19, apalagi seluruh penjuru dunia terkena dampak dari covid-19 yang sangat berbahaya", ungkapnya.

Oleh karena itu, Adi berharap, dengan adanya vaksin ini bisa menjadi benteng yang kuat untuk tubuh kita. Sehingga nantinya situasi bisa kembali normal, harapnya.(S13/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com