Mangapul Purba Buka Rakercab II PDIP Simalungun


194 view
Mangapul Purba Buka Rakercab II PDIP Simalungun
Foto: SIB/Jheslin M Girsang
RAKERCAB: Wakil Ketua DPD PDI PDIP Sumatera Utara Mangapul Purba membuka Rakercab II PDI Perjuangan Simalungun di Convention Hall Hotel Sing A Song, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Jumat (9/4).
Simalungun (SIB)
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara Mangapul Purba membuka Rakercab (rapat kerja cabang) II PDI Perjuangan Simalungun di Convention Hall Hotel Sing A Song, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Jumat (9/4).

Rakercab itu berlangsung lancar serta menerapkan protokol kesehatan, dengan mengambil tema "Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat". Sedangkan, Subtema "Desa Tamansari Kemajuan Nusantara".

Hadir juga, Wakil Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Meryl Saragi, Ketua DPC PDIP Simalungun S Samrin Girsang, para pengurus DPC, PAC (kecamatan), ranting dan anggota Fraksi PDIP DPRD Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Mangapul Purba yang juga sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara memberi pembekalan politik kepada peserta Rakercab.

"Pesan pertama untuk merumuskan berbagai usulan ke DPP partai dalam kaitan meningkatkan sinergitas dan kinerja partai di Kabupaten Simalungun," kata Mangapul seperti dilansir dari Hariansib.com.

Menurutnya, Rakercab juga mematangkan konsolidasi internal partai. Kemudian, persiapan dalam menghadapi kontestasi politik di tahun 2024.

Ia berharap seluruh peserta Rakercab serius menekuni materi-materi disampaikan pada rapat lintas komisi, untuk disimpulkan sebagai suatu keputusan bersama. (SS15/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com