Marbau Kecamatan Terbaik di Labura Tahun 2022


252 view
Marbau Kecamatan Terbaik di Labura Tahun 2022
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
FOTO BERSAMA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan Wakil Bupati, H Samsul Tanjung foto bersama 3 camat usai penyerahan hadiah kepada 3 kecamatan terbaik di Labura tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (21/7/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)


Kecamatan Marbau ditetapkan tim penilaian menjadi kecamatan terbaik di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2022. Juara 2 diraih Kecamatan Kualuh Selatan dan juara 3, Kecamatan Aeknatas.


Penyerahan hadiah berupa uang dan piala dilaksanakan pada peringatan HUT ke-14 Labura di halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (21/7/2022) dan Bupati, Hendri Yanto Sitorus mengucapkan selamat kepada kecamatan peraih juara.


Camat Marbau, Sofian, Camat Kualuh Selatan, Suwedi, Camat Aeknatas, Rojali Sagala, bersyukur, dapat meraih juara pada pemilihan kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Labura tahun 2022.


" Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kualuh Selatan, terkhusus kepala desa dan lurah yang telah berperan aktif dalam mensukseskan semua program dan juga seluruh stake holder, Danramil, Kapolsek, Kapus, KUA dan Korwildik yang selalu bekerjasama dalam pembangunan Kualuh Selatan, " ujar Suwedi.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com