Masyarakat “Giring” Ketua DPRD SU Tinjau Jalan Pintu Air IV Pasar Inpres Kwala Bekala yang “Babak-belur”

* Minta Wali Kota Medan Instruksikan Dinas PU Lakukan Perbaikan

304 view
Masyarakat “Giring” Ketua DPRD SU Tinjau Jalan Pintu Air IV Pasar Inpres Kwala Bekala yang “Babak-belur”
(Foto: SIB/Firdaus Peranginangin)
GIRING: Masyarakat Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan "menggiring" Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Jumat (25/11) untuk melihat secara langsung kondisi Jalan Pintu Air IV persisnya di Pasar Inpres Kwala Bekala yang kondisinya "babak belur". 

Medan (SIB)

Masyarakat Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan "menggiring" Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, untuk melihat secara langsung kondisi Jalan Pintu Air IV persisnya di Pasar Inpres Kwala Bekala yang kondisinya "babak belur".


Hal itu dilakukan masyarakat saat Baskami Ginting menggelar kegiatan reses di Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor, Jumat (25/11), karena kerusakan Jalan Pintu Air IV tersebut sudah sangat parah, penuh dengan lubang-lubang besar dan dalam.


"Kami sangat menderita akibat kerusakan Jalan Pintu Air IV tersebut, kerusakannya sangat parah dan berlumpur. Mobil pribadi kerap kandas dan tiap hari terjadi kemacetan panjang, sehingga sangat mengganggu masyarakat sekitar," ujar warga dihadapan Baskami Ginting.


Menurut masyarakat, pihaknya sudah berulang kali mengadukan masalah kerusakan jalan Kota Medan ini kepada pihak kecamatan maupun Pemko Medan, tapi hingga kini belum terealisasi, sehingga besar harapan masyarakat, agar Ketua DPRD Sumut menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Wali Kota Medan.


Mendengar keluhan masyarakat, Baskami yang juga anggota dewan Dapil Medan ini menyanggupi permintaan masyarakat dan bersedia bersama-sama melihat langsung kondisi jalan yang sudah "babak belur".


"Sebagai wujud tanggungjawab terhadap masyarakat konstituen saya, tentu apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita sampaikan kepada Pak Wali Kota Medan, agar bisa secepatnya diperbaiki, sebab kondisi jalan yang rusak hanya sekitar 500 meter," tandasnya.


Berkaitan dengan itu, politisi PDI Perjuangan Sumut ini meminta kepada Wali Kota Medan secepatnya menginstruksikan Dinas PU Kota Medan, untuk melihat kondisi jalan sekaligus melakukan perbaikan, demi kelancaran arus lalu-lintas di kawasan tersebut. (A4/d)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com