Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap II di Polres Labuhanbatu


173 view
Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap II di Polres Labuhanbatu
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
VAKSIN TAHAP II: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memeriksa sertifikat vaksin pertama yang diperlihatkan masyarakat peserta vaksinasi massal untuk menerima suntikan vaksin kedua, Rabu (21/7), di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal tahap II yang digelar dalam rangkaian HUT ke-72 Bhayangkara, Rabu (21/7), di Gedung Serbaguna, Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersama pejabat utama meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolres dan Wakapolres Kompol M Taufik, saat itu memeriksa sertifikat vaksinasi pertama yang diperlihatkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ke-2.

Masyarakat yang hadir dihimbau agar tetap menerakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menyuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat menunggu giliran untuk disuntik vaksin virus corona (Covid-19) yang kedua.

"Mari tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama," ajak Kapolres kepada masyarakat peserta vaksinasi.

Kapolres juga memberikan arahan kepada vaksinator dari Puskesmas Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu yang melaksanakan vaksinasi tahap II agar bekerja dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Deni juga mengimbau seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya mengubah perilaku dengan disiplin pada protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Sebab saat ini virus corona masih merebak, sehingga penularannya harus dihindari.

"Hindari penyebaran Covid-19 dengan tetap memakai masker, rajin menyuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dengan yang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah," ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal tahap 2 ini juga disaksikan Kabag Operasional Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang, para Kasat dan Kasi Polres Labuhanbatu. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com