HUT ke-40 PT Sumber Mitrajaya

Masyarakat India Tamil Terima 2000 Paket Sembako, Gubsu: Selamat Merayakan Deepawali


485 view
Masyarakat India Tamil Terima 2000 Paket Sembako, Gubsu: Selamat Merayakan Deepawali
Foto SIB/Christopel Naibaho
FOTO BERSAMA: Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (kemeja putih) foto bersama Drs K Govindasamy serta masyarakat India Tamil usai penyerahan paket bantuan secara simbolis di Shri Mariamman Kuil Medan, Kamis (28/10).
Medan (harianSIB.com)

Sebanyak 2.000 paket Sembako diberikan PT Sumber Mitrajaya kepada masyarakat India Tamil di Shri Mariamman Kuil Medan, Kamis (28/10/2021). Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi itu dilakukan dalam rangka HUT ke-40 PT Sumber Mitrajaya sekaligus untuk menyambut Hari Deepawali (Diwali) yang jatuh pada 4 November 2021.

"Untuk umat Hindu, warga kita Suku Tamil, saya ucapkan selamat merayakan Deepawali. Semoga perayaan Deepawali kali ini mampu menggugah keimanan dalam rangka membangun Sumut yang bermartabat," ucap Edy Rahmayadi saat memberi sambutan yang dikutip Jurnalis Koran SIB, Christopel Naibaho, Kamis (28/10/2021).

Sementara Dirut PT Sumber Mitrajaya, Drs Gowindasamy mengatakan, pemberian paket sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang akan merayakan Deepawali. Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan HUT ke-40 PT Sumber Mitrajaya. Jadi, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan.

"Penyerahan paket sembako akan berlangsung selama tiga hari. Secara simbolis dilakukan di sini (Kuil) atas permintaan gubernur, karena beliau mau hadir di tengah masrayarakat yang mau merayakan Deepawali. Masyarakat Tamil sangat gembira mendengar sambutan gubernur," katanya.

Total ada 2.000 paket sembako yang akan diberikan untuk masyarakat India Tamil, khususnya umat Hindu yang ada di Medan sekitar. "Setiap paket berisi Sembako senilai Rp 250 ribu, pakaian Rp 100 ribu dan uang tunai Rp 200 ribu," tutupnya. (*)
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com