Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tepi Sungai Aekkanopan


466 view
Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tepi Sungai Aekkanopan
Foto: Net
Ilustrasi

Aekkanopan (SIB)

Bayi yang diduga baru beberapa jam dilahirkan, ditemukan tewas terapung di tepi Sungai Aekkanopan, tidak jauh dari jembatan lintasan kereta api, Senin (1/4) sore.

Informasi yang dihimpun wartawan dari warga, keberadaan mayat bayi itu malang itu pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang mandi-mandi di sungai. Saat ditemukan, plasenta atau tali pusar masih lengket di tubuh bayi tersebut.

Selanjutnya warga menyampaikan informasi itu ke Polsek Kualuh Hulu. Tidak lama setelah penemuan mayat bayi itu, sejumlah petugas dari Polsek Kualuh Hulu, tiba di lokasi dan menangani mayat bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Ilham Syah saat ditanya wartawan tentang penemuan mayat bayi itu mengatakan laporan lengkapnya nanti diberitahukan.

Terpisah, Direktur RSUD Aekkanopan, dr Juri Freza (dr Reza) yang dihubungi wartawan, Senin (1/4) malam, menjelaskan bayi yang ditemukan tewas terapung di tepi Sungai Aekkanopan itu tidak sempat diperiksa di RSUD Aekkanopan, karena mayatnya dibawa ke RSUD Rantauprapat. "Alasannya, RSUD Aekkanopan belum punya lemari pendingin dan dokter ahli forensik," kata dr Reza seperti dilansir dari harianSIB.com. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com