Mayat Mr X Ditemukan di Blok A Pasar Gambir Tebingtinggi


132 view
(Foto: Dok/Aiptu Terlaksana Sembiring)
OLAH TKP: Tim Inafis Polres Tebingtinggi bersama KSPK A, Aiptu Terlaksana Sembiring saat olah TKP dan evakuasi mayat Mr X di Blok A Pasar Gambir, Jalan MT Haryono, Minggu (9/5).
Tebingtinggi (SIB)
Mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di Pasar Gambir Blok A Jalan MT Haryono, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Minggu (9/5), seperti dilansir dari hariansib.com.

KSPK "A" Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (9/5) pagi sekitar pukul 06.35 WIB.

"Ya, ada ditemukan seorang laki-laki yang diduga gelandangan ditemukan saksi dalam keadaan tidak bernyawa," katanya.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi, Ali Syahnana Harahap, melihat korban sedang tidur dalam posisi telungkup dan tidak bernyawa, dan saksi segera melaporkan ke SPKT Polres Tebingtinggi.

"Tanda tanda kekerasan di luar tubuh korban tidak ada. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya karena di tas sandang korban banyak di temukan obat," ungkapnya.

Saat ini, Mr X dengan berciri-ciri tinggi badan sekitar 165 Cm, kulit sawo matang dan rambut lurus beruban telah dibawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane. (SS12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com