Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan di Sungai Deli


148 view
Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan di Sungai Deli
(Foto SIB/Pally S)
Mayat : Sesoso mayat pria tidak dikenal ditemukan warga di aliran Sungai Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (4/12/2021).
Belawan (SIB)
Sesosok mayat pria tanpa identitas dalam kondisi terapung ditemukan warga di aliran sungai atau persisnya dibawah jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan, Sabtu (4/12/2021).

Keterangan yang dihimpun wartawan termasuk Jurnalis Koran SIB Pally Simangunsong dari sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sebelumnya jenazah pria tersebut ditemukan oleh sejumlah nelayan yang baru pulang melaut. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah karena hanyut terbawa arus sungai atau adanya penyebab lain, pihak kepolisian masuh melakukan penyelidikan, dan secara kasat mata tidak terlihat adanya tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada bagian tertentu tubuh korban.

Mendapat laporan adanya temuan mayat tersebut, sejumlah petugas Polsekta Belawan datang ke lokasi kejadian, selanjutnya setelah melakukan pemeriksaan awal, jenazah pria tidak dikenal mengenakan kaos oblong dan celana pendek berwarna kekuningan tersebut diboyong ke rumah sakit di Medan, untuk pemeriksaan lanjut.(*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com