Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi


157 view
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi
Foto : Ist/harianSIB.com
Ilustrasi mayat.

Kisaran (SIB)

Mayat seorang wanita ditemukan warga telah membusuk di kamar mandi rumahnya di Jalan Kartini Kelurahan Sendang Sari tepatnya di komplek pajak, Minggu (14/8), sekira pukul 11.00 WIB.

Mayat wanita tersebut atas nama Nurdiana Munthe (47) merupakan warga setempat.

Hal itu disampaikan Lurah Sendang Sari Bambang saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian.

Dijelaskan, saat itu warga curiga dengan kondisi rumah tidak ada kelihatan aktivitas selama beberapa hari terakhir. Saat itu juga, warga mencium aroma bau busuk dari dalam rumah.

Kemudian warga melaporkan hal itu kepada Kepling dan Lurah. Setelah didobrak, warga menemukan Nurdiana Munthe telah meninggal dunia di kamar mandi rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Ipda P Sitorus saat dikonfirmasi SIB melalui selulernya membenarkan penemuan mayat wanita tersebut.

"Benar ada ditemukan warga mayat wanita atas nama Nurdiana Munthe meninggal di kamar mandi rumahnya. Diduga sakit. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit umum," jelasnya. (E14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com