Medan Level 2, Pegawai Kejati Sumut Tidak Ada Lagi WFH


200 view
Medan Level 2, Pegawai Kejati Sumut Tidak Ada Lagi WFH
ANTARA/Munawar
Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Jalan AH Nasution, Medan.
Medan (SIB)
Kajati Sumut IBN Wiswantanu mengingatkan seluruh pegawai (tata usaha dan jaksa) di Kejaksaan Tinggi Sumut (Kejati Sumut) agar tetap meningkatkan disiplin kerja terutama memasuki Level 2 penanganan Covid-19 di Kota Medan.

Diharapkan seluruh pegawai sudah bekerja di kantor karena Kota Medan sudah masuk Level 2 sehingga sudah tidak ada lagi yang kerja dari rumah atau WFH.

Menurut Kasipenkum Yos Arnold Tarigan kepada wartawan, Kamis (21/10), peringatan tersebut disampaikan Kajati Sumut Senin (18/10) lalu, saat memimpin Apel Kerja Pagi secara virtual dari Aula Lantai 3 kantor Kejati Sumut Jalan Jend AH Nasution (Jalan Karya Jasa) Medan Johor,yang diikuti seluruh pegawai.

Kajati Sumut dalam amanahnya mengatakan, meskipun sudah memasuki Level 2 penanganan Covid-19 dan sudah tidak WFH lagi, tetapi seluruh pegawai (tata usaha dan jaksa) harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kasipenkum menambahkan, sebelumnya ada beberapa pegawai atau bidang tertentu di Kejati Sumut yang tidak bekerja di dalam kantor Kejati Sumut,tetapi bekerja dari rumah atau WFH sebagai dampak dari Covid guna menghindari kerumunan. (BR1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com