Membangun Sinergi dengan Masyarakat, Polres Belawan Gelar Pesantren Kilat


167 view
Membangun Sinergi dengan Masyarakat, Polres Belawan Gelar Pesantren Kilat
Foto dok/Humas Polres Belawan
Foto Bersama : Pihak Polres Pelabuhan Belawan foto bersama dengan sejumlah peserta Pesantren Kilat dan tokoh masyarakat, usai acara pembukaan, Kamis (4/11/2021).
Belawan (SIB)
Mewujudkan program pembinaan Kamtibmas di wilayah kerjanya serta upaya membangun sinergi Polri dan masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan pesantren kilat diikuti puluhan generasi muda di Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/11)

Para peserta Pesantren Kilat, berasal dari sejumlah lokasi yang selama ini kerap terjadi tawuran.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat SIK SH MH didampingi wakilnya Kompol Herwansyah Putra SH MSi usai membuka kegiatan tersebut di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan mengatakan, pesantren kilat yang digelar pihaknya itu diikuti sedikitnya 23 orang anak di Kecamatan Medan Belawan yang kerap terjadi tawuran.

Direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan

"Dilaksanakan dalam rangka mewujudkan program pembinaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan guna membangun sinergi Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI, Kepala KUA Kecamatan Medan, sejumlah tokoh masyarakat dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com