Memperingati HANI, Kapolda Sumut: Narkotika Musuh Bersama


120 view
Memperingati HANI, Kapolda Sumut: Narkotika Musuh Bersama
Foto: Dok/Polda Sumut
MUSNAHKAN: Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak ikut serta musnahkan barang bukti narkoba dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2022 di Rumah dinas gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan, Senin (27/6). 

Medan (SIB)

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak hadir dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juli 2022 di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Senin (27/6).


Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tersebut, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNBP) Sumut memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 32 kilogram dari 2 kasus berbeda dengan 6 tersangka, 4 di antaranya wanita.


Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, Polda Sumut berkomitmen memberantas narkotika yaitu membangun kesadaran masyarakat perorangan.


“Kalau kita sepakat bahwa narkotika itu musuh bersama mulailah dari diri sendiri. Langkah dan sinergitas semua steakholder dan komponen masyarakat harus dimaksimalkan. Saya sudah ratusan kali melakukan gerebek kampung narkoba, kalau kita gerebek dan tidak dilanjutkan, itu maka itu akan kembali lagi,” ujar Panca.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com