Menang Lawan Tim Liga 3, Pelatih PSMS Soroti Finishing Pemain


270 view
Menang Lawan Tim Liga 3, Pelatih PSMS Soroti Finishing Pemain
Foto SIB/Christopel Naibaho
UJI COBA: Starting XI PSMS (jersey hijau) diabadikan bersama tim YOB pada laga uji coba di Lapangan TGM Medan, Kamis (10/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

PSMS Medan memenangi laga uji coba melawan tim Liga 3, Young Olahraga Bola (YOB) Belawan dengan skor 3-1 di Lapangan TGM Medan, Kamis (10/6/2021) sore. Gol PSMS dicetak strikernya, Diego Benowo (2 gol) dan pemain barunya Rizky Sena.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis menyebutkan hasil akhir bukan patokan. Dia ingin melihat bagaimana anak asuhnya bisa mengimplementasikan latihan yang selama ini telah dilakukan.

"Terutama dalam seminggu terakhir ini. Belakangan ini kita banyak latihan fisik. Kami belum terlampau banyak latihan taktikal. Tapi hal yang positif dari laga hari ini adalah mereka bisa bermain hampir sepanjang pertandingan bisa melakukan pressing," ujarnya kepada jurnalis koran SIB Christopel Naibaho usai laga.

Ansyari mengakui, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi terutama dalam hal penyelesaian akhir.

"Fnishing masih kurang dan cara pemain untuk membongkar pertahanan lawan itu masih harus dibenahi karena tadi lawan main di area mereka sendiri karena mereka tahu jadi mereka main dengan defence. Itu yang perlu dibenahi," tutupnya. (*)

Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com