Menggantikan Imam Firmadi, Muhammad Hasir Dilantik Jadi Anggota DPRD Labusel


387 view
Menggantikan Imam Firmadi, Muhammad Hasir Dilantik Jadi Anggota DPRD Labusel
Foto Dok Rudi Afandi Simbolon
Muhammad Hasir
Kotapinang (harianSIB.com)

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labusel, Muhammad Hasir (Marhan) dilantik dan diangkat sumpah menjadi anggota DPRD Kabupaten Labusel periode Pergantian Antara Waktu (PAW) 2019-2024, Kamis (20/5/2021).

Marhan dilantik dalam paripurna istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Labusel menggantikan Imam Firmadi yang terjerat kasus hukum dalam perkara penganiayaan beberapa waktu lalu.

Pengamatan wartawan, rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labusel, H Zainal Harahap dihadiri seluruh pimpinan DPRD dan para anggota dewan. Pembacaan sumpah dan janji pun dipandu oleh H Zainal Harahap.

Pj Bupati Kabupaten Labusel, Alfi Syahriza menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Labusel atas kerja sama dan kemitraan yang telah terjalin baik. Ia mengaharapkan, kemitraan yang terjalin dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Pj Sekdakab Labusel Fuadi, perwakilan Muspida, para asisten, pimpinan OPD, pimpinan partai politik, dan undangan lainnya. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com