Menyambut HBP ke-58, Rutan Kabanjahe Gelar Bakti Sosial


259 view
Menyambut HBP ke-58, Rutan Kabanjahe Gelar Bakti Sosial
Foto: Dok/Marlinto Sihotang
BERIKAN PAKET SEMBAKO: Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti memberikan paket sembako kepada veteran, Rabu (20/4/2022), dalam  memperingati HBP ke- 58.

Karo (harianSIB.com)


Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 di bulan Ramadan ini, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe mengadakan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada warga di lingkungan Rutan, veteran dan insan pers, Rabu (20/4/2022).


Karutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapata Surbakti menyebut, pemberian paket sembako ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.


"Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 ini, saya pribadi mewakili Rutan Kabanjahe mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktunya datang ke Rutan Kabanjahe. Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," katanya.


Salah satu veteran penerima paket Sembako, R Ginting menyampaikan terima kasih kepada Karutan Kelas IIB Kabanjahe atas bantuan yang diberikan.


“Saya sangat berterimakasih dan sangat senang atas bantuan yang diberikan, terlebih ini pada bulan Ramadan," katanya. (*)


Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com