Minggu Kasih di Gereja GPP Pasar Rodi, Kapolres Sergai Sosialisasikan Prokes


182 view
Minggu Kasih di Gereja GPP Pasar Rodi, Kapolres Sergai Sosialisasikan Prokes
(Foto Dok/Humas Polres Sergai)
SERAHKAN : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan paket sembako untuk jemaat dan bantuan operasional gereja saat menggelar Minggu Kasih di GPP Pasar Rodi Kecamatan Seirampah, Minggu (7/11).
Sergai (SIB)
Polres Serdangbedagai (Sergai) kembali melakukan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPP Pasar Rodi Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Minggu (7/11).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang memberikan bantuan paket sembako kepada jemaat dan bantuan dana operasional gereja.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita berkunjung ke gereja-geraja di Kabupaten Sergai. Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau pada pendeta dan pengurus gereja agar terus menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada jemaat dan gereja tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Selain itu, Robin juga mengimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menciptakan herd immunity.

“Semoga dengan semua usaha kita, Kabupaten Sergai menjadi zona hijau penyebaran Covid-19. Selain itu, mari semua kita tetap menjaga kerukunan sesama umat beragama di Kabupaten Sergai,” pungkas Robin Simatupang.

Sementara itu, pengurus GPP Pasar Rodi, S Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas bantuan dan dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selama kepemimpinan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kebersamaan antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik. Kami juga akan menjaga kerukunan umat beragama, khususnya di Kecamatan Seirampah,” ungkapnya. (LS/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com