Minim Rambu di Jalan Gunung Leuser Sering Terjadi Kecelakaan


101 view
Minim Rambu di Jalan Gunung Leuser Sering Terjadi Kecelakaan
Foto harianSIB.com / Japet Arki Bangun
MINIM RAMBU: Jalan Gunung Leuser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan minim rambu lalulintas, Sabtu (11/9/2021).
Tebingtinggi (SIB)
Sepanjang Jalan Gunung Leuser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan minim rambu lalulintas. Hal ini memicu terjadinya kecelakaan di ruas jalan tersebut.

"Kecelakaan di jalan ini sering terjadi diduga salah satu penyebabnya minimnya rambu lalulintas," kata salah seorang warga yang mengaku bernama, Mislan kepada SIB, Sabtu (11/9).

Dikatakannya, Sepanjang Jalan Gunung Leuser ada beberapa persimpangan tapi tidak ada terpasang rambu. Padahal jalan ini merupakan salah penghubung menuju pusat kota dan ke Kecamatan Dolokmasihul, Kabupaten Serdangbedagai yang kategori padat lalulintas.

"Kiranya Pemko melalui Dinas terkait dapat memasang rambu lalulintas untuk mengurangi resiko kecelakaan," harapnya. (BR3/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com