Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Desa Silangkitang


147 view
Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Desa Silangkitang
Foto: SIB/Dok warga sekitar, Henry
EVAKUASI: Warga turun ke sungai membantu mengevakuasi mobil pick up yang terjun ke sungai di Desa Silakitang Kecamatan Sipoholon.
Tapanuli Utara (SIB)
Satu unit mobil jenis pik up Daihatsu Grand Max terjun ke sungai di Km 8 Desa Silangkitang Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (29/11).

Kasat Lantas Polres Taput, AKP Soya yang dikonfirmasi SIB via telepon selulernya mengatakan, kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Mobil tersebut datang dari Tapanuli Tengah menuju Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan mau belanja sayur mayur," jelasnya.

Kasat mengatakan, kondisi badan jalan yang licin dan posisi tikungan, menyebabkan kendaraannya selip hingga tergelincir masuk ke sungai.

Atas kejadian itu, Kasat menjelaskan, petugas dari Satlantas Polres Taput langsung turun mengamankan lokasi kejadian. Warga sekitar pun langsung turun membantu mengevakuasi mobil. Mobil tersebut sudah berhasil dievakuasi dari sungai menggunakan katrol milik masyarakat sekitar. Setelah berhasil dievakuasi, mobil tersebut langsung dibawa pulang oleh sopir. (F4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com