Mobil Sedan Terbakar di Jalinsum Kotapinang, Arus Lalulintas Macet


149 view
Mobil Sedan Terbakar di Jalinsum Kotapinang, Arus Lalulintas Macet
Foto: SIB/Rudi Afandi Simbolon
TINGGAL PUING: Mobil sedan Toyota Corolla BK1162DE tinggal puing-puing usai terbakar dan dipadamkan petugas Satpol PP Damkar Pemkab Labusel, Senin (5/2). 

Kotapinang (SIB)

Satu unit mobil sedan Toyota Corolla BK1162DE terbakar di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Bukit di Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Senin (5/2) siang. Insiden itu tidak menimbulkan korban, namun arus lalulintas di ruas jalan itu sempat mengalami kemacetan.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.45 WIB. Saat itu Sofyandi yang merupakan personel Polsekta Kotapinang, mengemudikan mobil dan melintas dari arah Pekanbaru menuju Medan.

Tidak jelas apa penyebabnya, tiba-tiba mobil yang dikendarai Sofyandi mengeluarkan asap dari bagian kap mesin. Melihat asap itu, Sofyandi kemudian memberhentikan laju mobilnya lalu buru-buru keluar.

Api tak berapa lama kemudian terlihat membesar dan melahap seluruh bagian mobil. Sejumlah warga di lokasi sempat berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya, namun tidak berhasil. Api baru dapat dipadamkan setelah dua unit truk pemadam kebakaran tiba di lokasi. Meski demikian, seluruh bagian mobil tersebut sudah habis dilalap api.

“Ini mobil pak Sofyandi. Tiba-tiba saja terbakar saat melintas. Api sudah dipadamkan. Tidak ada korban. Saat ini arus lalulintas sudah normal kembali,” kata Kanit Lantas Polsekta Kotapinang, AKP Tarjuki yang ditemui di lokasi kejadian. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com