Kamis, 25 Juli 2024

Mobil Terseret ke Sungai di Namorambe, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Redaksi - Senin, 28 Februari 2022 17:15 WIB
1.267 view
Mobil Terseret ke Sungai di Namorambe, 4 Orang Sekeluarga Tewas
Foto: Dok/Polsek Namorambe
EVAKUASI: Tim penyelemat bersama warga mengevakuasi 4 korban tewas yang terjebak dalam mobil setelah mobil ditarik ke pinggir aliran sungai, Senin (28/2/2022), di Namorambe. 
Namorambe (harianSIB.com)

Empat orang sekeluarga tewas terjebak dalam mobil yang hanyut ke Sungai Lau Simeme Desa Kuala Simeme, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. Para korban baru dievakuasi, Senin (28/2/2022).

Keempat orang sekeluarga tersebut warga Gang Sepakat Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, yakni seorang ibu bernama Putri (30), dua orang anaknya, Sasa (12) dan Azril (2), serta seorang keponakan, Fahri (14).

Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, melaporkan sesuai informasi diperoleh, sebelumnya mobil Avanza warna putih dikemudikan kepala keluarga korban meninggal, Rahmat (34), melintas dari arah Lau Mulgap menuju Desa Kuala Simeme pada Minggu (27/2/2022), pukul 22.30 WIB.

Tiba di jembatan Lau Simeme, air sudah menggenangi jalan sehingga tidak tampak lagi secara jelas jalan menuju jembatan. Rahmad mencoba melintas. Namun saat hendak memasuki jembatan, diduga ban mobil tidak lagi pada jalan sehingga mobil terseret dan hanyut ke sungai.

Rahmad berhasil keluar dari mobil dan diselamatkan warga sekitar dari arus sungai, serta dibawa ke rumah warga terdekat. Sementara mobil tersebut hanyut ke sungai. Malam itu juga, warga sekitar dan keluarga terdekat berusaha mencari mobil yang hanyut, namun tidak ditemukan.

Selanjutnya, tim BBPD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Sumut, Simpammat (Seksi Pengamanan dan Penyelamatan) Polda Sumut, Polsek Namorambe Polresta Deliserdang dibantu warga sekitar, menarik mobil dari dalam sungai dan mengevakuasi 4 korban tewas dari dalam mobil.

Kapolsek Namorambe Polresta Deliserdang AKP Antonius Ginting ketika dikonfirmasi, Senin (28/2/2022), mengatakan 4 korban tewas sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk proses Fardu Kifayah sedang mobil masih berada dalam sungai untuk proses evakuasi. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemerintah Kecamatan Namorambe Laksanakan Doa Bersama dan Pemberian Santunan
Diduga Gawat Polusi, 8 Perusahaan di Namorambe Didemo ke Kantor Bupati Deliserdang
Kecamatan Namorambe Laksanakan Intervensi Penurunan Stunting di Balai Desa Jatikesuma
Suryani Paskah Apresiasi Kapolda atas Penangkapan Terduga Pencuri Alat Musik GSJA Namorambe
Sambut Natal 2023, Camat Namorambe Berbagi Kasih ke Panti Asuhan
Sambut Natal 2023, Camat Namorambe Berbagi Kasih kepada Panti Asuhan
komentar
beritaTerbaru