Subuh Berjemaah di Tebingtinggi

Musa Rajekshah Sampaikan Doa untuk Wali Kota Umar Zunaidi


172 view
Musa Rajekshah Sampaikan Doa untuk Wali Kota Umar Zunaidi
(Foto: Dok/Diskominfo Sumut)
SALAT SUBUH: Wagub Sumut Musa Rajekshah Salat Subuh berjemaah di Masjid An-Namira, Jalan Gunung Lauser, Komplek Perumahan BP-7 Tebingtinggi bersama DMI Kota Tebingtinggi, Jumat (20/5). 

Medan (SIB)

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengapresiasi kinerja Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam memajukan kota lemang itu hingga di akhir jabatannya , Sabtu (21/5).


Menurutnya di bawah kepemimpinan Umar Zunaidi Hasibuan Kota Tebingtinggi banyak mengalami perubahan, khususnya dalam pembangunan sarana publik. Hal itu disampaikan Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah usai Salat Subuh Berjemaah di Masjid An-Namira, Jalan Gunung Lauser, Komplek Perumahan BP-7 Tebingtinggi bersama DMI Kota Tebingtinggi, Jumat (20/5).


"Insya Allah, besok Bapak Umar berakhir menjadi Wali Kota Tebingtinggi. Tak terasa waktu berjalan terus, banyak kenangan yang ditinggalkan banyak ingatan kita yang baik untuk Pak Umar.


Di bawah kemimpinan beliau Kota Tebing secara kehidupan bermasyarakat tidak pernah ada gejolak apapun, secara pembangunan bisa kita lihat sendiri banyak yang baru di antaranya ada Masjid Agung, ada Gedung Islamic Centre, Gedung Balai Pertemuan Kartini dan lainnya," ujarnya.


Kota Tebingtinggi, lanjut Ijeck, merupakan kota segitiga perekenomian di Provinsi Sumut yang potensi pertumbuhannya terbuka luas dan besar di masa mendatang. Untuk itu pembangunan yang dilakukan di masa jabatan Wali Kota Umar menjadi kesiapan pembenahan dan pembangunan sarana dan prasarana.


"Semoga dedikasi yang telah diberikan bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kota Tebingtinggi pada saat ini, tapi juga di masa datang dan Insya Allah semua kebaikan dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," katanya.


Sementara itu Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan menjadi pengalaman luar biasa baginya selama bertugas di Kota Tebingtinggi. Selain pembangunan ia meninggalkan kesan kepada seluruh warga untuk bisa berdampingan meski ada perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat.


"Luar biasa selama menjabat di Tebingtinggi saya terus menekankan pentingnya ukhuwah islamiyah. Kami ingin mengingatkan dan meninggalkan kesan marilah kita bisa hidup berdampingan meski ada perbedaan," katanya. (rel/A13/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com