Musa Rajekshah Tinjau Kantin dan Press Room Kantor Gubernur


223 view
Musa Rajekshah Tinjau Kantin dan Press Room Kantor Gubernur
Foto: Ist/harianSIB.com
Tinjau Kantin dan Press Room Kantor Gubernur, Musa Rajekshah: Terus Kita Benahi.

Medan (SIB)

Menjadikan Kantor Gubernur Sumut sebagai kantor yang nyaman, hemat energi dan ramah lingkungan telah menjadi keinginan lama pasangan Gubernur Edy Rahmayadi dan Wagub Musa Rajekshah sejak awal menjabat.

Untuk itu perbaikan gedung, khususnya ruangan kantin terus dilakukan.

Hal itu disampaikan Wagub Musa Rajekshah usai meninjau Kantin dan Press Room di Kantor Gubernur Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Kamis (30/6). Keberadaan kantin di kantor sangat penting.

Selain ditujukan untuk mendukung kinerja pegawai, kantin yang nyaman juga untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat yang datang dan membantu meningkatkan omset para pedagang.

“Konsep kantin ini sudah lebih baik dari sebelumnya dan ini juga kan pemanfaatan ruangan tak mencari orang lain untuk berjualan, pedagang yang dahulu berjualan di sekitar Kantor Gubernur kita tarik ke dalam.Harapannya pegawai tidak perlu lagi repot keluar mencari makan, begitu juga masyarakat yang datang mungkin punya urusan di Kantor Gubernur. Omset para pedagang bisa naik,” ujar Ijeck.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com