Muscab DPC PKB Labusel Mendapat Survive dari DPW PKB Sumut


231 view
Muscab DPC PKB Labusel Mendapat Survive dari DPW PKB Sumut
Foto Istimewa
Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan, Haji Sangkot
Kotapinang (SIB)
Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara Bachtiar SH kembali mengingatkan kepada seluruh kader maupun pengurus PKB se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk tidak terlena dengan hasil yang diperoleh saat ini, menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sukses dengan elektabilitas besar.

“Bergerak secara dinamis. Konsolidasikan kebesaran Partai Kebangkitan Bangsa untuk kerja di tengah-tengah masyarakat, lakukan kegiatan yang langsung mengarah pada kepentingan rakyat baik sosial maupun kerja nyata lainnya,” ucap Bachtiar SH dalam Musyawarah cabang (Muscab) DPC PKB Labusel yang dipusatkan di Convention Hall Sudi Mampir Blok Songo, Sabtu (9/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Zakaria Rambe, Bupati Lahuhanbatu Selatan Haji Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung SAg, Ketua PC NU Labusel H Makmur Ismail Harahap, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, unsur Forkopinda Labusel, Ketua/Pengurus DPC PKB Labusel, Ketua/Pengurus di 5 DPAC PKB se Labusel, sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Untuk mengingatkan, Ketua DPC PKB Labusel dibawah kepemimpinan Haji Sangkot dan Robby Suwandi dikukuhkan sebagai sekretaris bersama H Hasbi Hasibuan sebagai bendahara serta Dewan Syuro H Efendi dan seluruh kader untuk menjaga kekompakan terutama garis target PKB dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Sementara itu Ketua DPC PKB Labusel periode 2021-2026, Haji Sangkot dalam penyampaian laporannya bertekat terus memajukan partai PKB hingga ke 54 ranting DPAC PKB di tanah ‘Santun Berkata Bijak Berkarya’ Labusel.

“Dengan target 5 DPAC dan 54 ranting PKB Labusel mudah-mudahan di Pemilu 2024 bisa menambah 6 kursi PKB di DPRD Labusel,” ungkap Haji Sangkot yang langsung disambut tepuk tangan para peserta Muscap DPC PKB Labusel.

“Sesuai dengan hasil Muscab DPC PKB Labusel memasang target kemenangan 35% pada Pemilu 2024 dan sebagai upaya mengarah kesana, Ketua/ pengurus dari tingkat DPC hungga DPAC dan ranting untuk turun langsung melakukan koordinasi dan konsolidasi serta memastikan kesiapan mesin partai berjalan dengan baik,” jelas Haji Sangkot seraya meminta kesediaan Abdul Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024 yang akan datang.

Sebelumnya DPC PKB Labusel melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (E3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com