Musda DPD PAN Karo, M Rapi Ginting Terpilih Ketua


156 view
Foto SIB/Marlinto Sihotang
Ketua DPD PAN Karo, Rapi Ginting foto bersama Kakesbang Karo, Tetap Ginting dan fraksi PAN DPRD Karo pada Musda DPD PAN Tahun 2021 di hotel Grand Orri, Rabu (24/2).
Berastagi (SIB)
Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Karo ke VI tahun 2021 dilaksanakan di Hotel Grand Orri, Berastagi, Rabu (24/2). Musda bertemakan "Bersatu Meraih Kemenangan" disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H Nasir Bahar, serta Ketua Fraksi DPR-RI PAN Saleh Daulay secara zoom meeting video.

Ketua formateur periode 2021-2025, M Rapi Ginting yang terpilih sebagai Ketua DPD PAN Karo menyebut, pihaknya patut bangga karena mampu mempertahankan satu fraksi di DPRD Karo pada pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu. Untuk itu, ia menghimbau segenap kader dan pengurus partai, untuk tidak berleha-leha dalam menyambut Pemilu mendatang. "Lima tahun dalam berpolitik adalah waktu yang singkat," katanya.

Ia pun menyatakan, bahwa DPD PAN beserta Komisi Fraksi PAN Karo mendukung penuh kinerja pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Cory S Sebayang dan Theophilus Ginting untuk mengemban amanah membangun Karo. " Mari bahu membahu membangun Tanah Karo lebih baik dari sekarang," katanya. (K02/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com