Mustafa Kamal Tambak, Hasrum Siregar dan Ginanda Siregar Ditetapkan Jadi KSB DPD Partai Perindo Labusel


321 view
Mustafa Kamal Tambak, Hasrum Siregar dan Ginanda Siregar Ditetapkan Jadi KSB DPD Partai Perindo Labusel
(Foto: SIB/ OKi Lenore)
BENDERA: Ketua DPW Partai Perindo SU, Rudi Zulham Hasibuan, di Medan, Senin (13/9/2021), menyerahkan SK kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Labusel, diikuti penyerahan pataka. Di foto Ketua Mustafa Kamal Tambak didampingi Sekretaris Hasrum Siregar dan Bendahara Ginanda Siregar mengibarkan bendera Partai Perindo untuk dikibarkembangkan di Labusel. 

Medan (harianSIB.com)

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (SU), Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (13/9/2021). Mustafa Kamal Tambak, Hasrum Siregar dan Ginanda Siregar Ditetapkan menjadi Ketua - Sekretaris - Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Labusel.


Saat menyerahkan SK, Rudi Zulham Hasibuan meminta pegurus DPD Partai Perindo Labusel mempercepat pembentukan pengurus hingga ke tingkat akar rumput di masyarakat Kabupaten Labusel.


Jurnalis Harian SIB Medan Oki Lenore melaporkan, SK DPP Partai Perindo untuk Kepengurusan DPD Partai Perindo Labusel diserahkan di Kantor DPW Perindo SU, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan.


Hadir dalam penyerahan SK itu, selain KSB dan beberapa pengurus lainnya yang rata-rata orang muda brilian di bidang kekinian..


Dari DPW terlihat Budianta Tarigan, Iskandar, RR Sasmaya Hati, Samsul Bahri, Rosina Sitohang, Linceria Nainggolan serta Wakil Sekretaris Internal Perindo Sumut, Joko Lelono Soekardi.


"Kami minta agar restrukturisasi segera dilakukan mulai dari tingkat DPC (kecamatan), DPRt (desa) dan di tingkat lingkungan. Kita harap dalam 2 bulan ini bisa dirampungkan," kata Rudi.


Rudi sangat optimis terhadap kinerja kepengurusan DPW Partai Perindo Labusel. Ia pun berharap optimisme itu dijawab dengan kinerja yang maksimal dalam membesarkan Perindo di Labusel.


"Membesarkan partai bukan pekerjaan yang mudah. Butuh kerja sama antar sesama pengurus," pungkasnya.


Rudi mengaku, pihaknya masih terus melakukan restrukturisasi pengurus tingkat kabupaten/kota di Sumut. Sejauh ini sudah hampir setengah kepengurusan dari 33 kabupaten/kota di Sumut yang sudah diperbaharui.


"Secara keseluruhan sudah lebih dari setengah. Ini masih kita kebut untuk persiapan verifikasi partai politik peserta pemilu 2024 yang rencananya akan dimulai tahun depan," ujar pria pengusaha lintas negara tersebut.


Menanggapi permintaan itu, Ketua DPD Perindo Labusel, Mustafa Kamal Tambak, akan segera bekerja merampungkan kepengurusan di bawahnya setelah menerima SK ini. "Kita akan segera bekerja sesaat setelah menerima SK. Kepengurusan kita saat ini sebenarnya masih ada dan tinggal diperkuat saja," tutup Rudi Zulham Hasibuan. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com